Mouseover ilmu dan hal unik: kata kata mutiara dan Wisdom

Jumat, 12 November 2010

kata kata mutiara dan Wisdom

semoga kalian terinspirasi guys,,, :)

  • kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangan (jonathan swift)


  • sebetulnya hidup ini sederhana,,

          tetapi kita merumitkannya dengan rencana yang tidak terlaksana,,
dengan janji yang tak terpenuhi,
dengan kewajiban yang kita lalaikan 
DAN dengan larangan yang kita langgar,, (mario teguh)



  • Seorang atlet kelas dunia
tidak bekerja keras melatih dirinya
untuk mengalahkan orang lain.
Dia bekerja keras untuk mencapai
kualitas-kualitas yang belum pernah dicapainya.
Maka bekerja-keraslah untuk
meningkatkan kualitas diri Anda sendiri.
Karena, yang paling penting
dalam olimpiade kehidupan ini
bukanlah meraih kemenangan,
tetapi keikut-sertaan dalam kehidupan
dengan kualitas seorang pemenang. (mario teguh)


  • pastikan bahwa kepala anda tidak lebih tinggi daripada topi anda (vergill)





  • Jika kamu memancing ikan, setelah ikan itu terlekat di mata kail, hendaklah kamu mengambil ikan itu, janganlah sesekali kamu lepaskan ia semula ke dalam air begitu saja…. 
  • Karena ia akan sakit oleh karena bisanya ketajaman mata kailmu dan mungkin ia akan menderita selagi ia masih hidup,,
    Begitulah juga setelah kamu memberi banyak pengharapan kepada seseorang, setelah ia mulai menyayangimu hendaklah kamu menjaga hatinya, janganlah sesekali kamu meninggalkannya begitu saja… 
Karena ia akan terluka oleh kenangan bersamamu, dan mungkin tidak dapat melupakan segalanya selagi dia mengingatimu...
(mungkin ini cocok dengan saia,, maf tuk kalian)

  • lebih baik dihargai daripada kita di puji,, (komang leo trianda arizona)
  • Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka..
Minds are like parachutes – they only function when open (Thomas Dewar)


  • Rencanakanlah yang akan Anda lakukan, dan lakukanlah yang telah Anda rencanakan.



Cinta monyet: "Aku mencintai karena aku dicintai".

Cinta sejati: "Aku dicintai karena aku mencintai."
Cinta monyet: "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu."
Cinta sejati: "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu."
Erich Fromm, Pakar Sosiologis-Psikologi Sosial Filsuf Humanis



0 komentar: